Berkat Kegigihan teman-teman kelompok Tani Sejahtera Dusun kwilet bekerjasama dengan pemdes Desa ketunggeng dan dampingan dari PPL Desa Ketunggeng berhasil mengadakan sekolah lapang Budidaya tanaman melon. Diawali dengan kegiatan pelatihan hingga pada ujungnya praktek  pengolahan lahan sampai pemeliharaan tanaman melon akhirnya kelompok tani sejahtera Dusun Kwilet Desa ketunggeng berhasil mendapatkan panen buah melon yang maksimal.

Usaha pertanian saat ini cukup menggiurkan terutama budidaya tanaman melon dengan metode tumpang sari antara lain tanaman melon, bawang merah dan cabe.. diawali dengan tanaman bawang merah, kemudian melon dan pada tahap berikutnya adalah tanaman cabe rawit.. ibarat pepatah satukali dayung dua - tiga pulau terlampaui. metode tumpang sari cukup efektif untuk memperoleh hasil yang maksimal, efektif modal namun hasilnya maksimal..

Tentunya butuh keahlian dan profesionalitas untuk menekuni bidang pertanian yang satu ini.. banyak hal yang musti dipelajari sebelum kita terjun langsung dengan modal yang tidak sedikit. pelajari dulu cara mainya baru kita beraksi.. Pengen tau caranya? mari belajar bersama. Kholis WA 087705540110